[EKSKLUSIF] Wawancara Eri Sasaki : Saya Suka dengan Daru!

Berkesempatan untuk menyapa fansnya di indonesia untuk pertama kalinya lewat C3 AFA Jakarta 2018, Eri Sasaki juga menyempatkan diri menjawab pertanyaan yang kami ajukan mengenai kedatangannya ke Indonesia. Penyanyi dan komposer yang terkenal lewat lantunannya pada lagu Gate of Steiner pada seri Steins;Gate dan Fuyubiyori pada anime Yuru Camp ini bercerita tentang kesannya tentang Indonesia , kecintaannya terhadap Daru, serta beberapa hal lainnya.

Simak yuk kutipan wawancara dengan kami di bawah ini :

Selamat atas kedatanganmu pertama kali ke Indonesia melalui C3 AFA Jakarta 2018! Seperti apa pendapatmu tentang Indonesia sejauh ini?

Terima kasih banyak! Aku belum pernah datang ke Indonesia, aku sangat senang! Aku juga ingin makan Nasi Goreng! aku menonton acara TV yang memperlihatkan orang Indonesia dengan senyuman yang hangat dan tenang, jadi aku pikir ini adalah tempat dengan banyak orang baik

Sebelumnya kamu menyanyikan lagu penutup untuk game Steins;Gate 0 , dan dalam salah satu interview sebelumnya kamu juga mengatakan kalau kamu menyukai Steins;Gate dan Robotic;Notes , apa kamu juga terkadang masih mengikuti anime Steins;Gate 0 yang saat ini sedang tayang?

(Eri Sasaki – Gate of Steiner , Steins;Gate 0 Game Ending Song)

Tentu saja aku nonton! Sekarang bukan Okarin yang paling bagus, tapi Daru-kun paling keren!

Adakah instrumen baru yang inginkamu pelajari lagi sekarang? Kami melihat pada Dokomi 2018 (Festival Anime di Jerman), ada sesi di mana kamu memainkan biola sambil menyanyikan lagu “Gate of Steiner”

(Eri Sasaki, Gate of Steiner di Dokomi 2018. Sumber : Youtube user Yink)

Aku belajar biola sejak kecil. Alat musik lain yang aku ingin coba adalah cello dan saxophone! Aku suka suaranya. Lalu aku juga ingin bisa bermain Fuyubiyori di gitar

Akhir-akhir ini Fuyubiyori semakin populer lewat anime “Yuru Camp”. Adakah pesan untuk orang-orang yang baru mengikuti perkembanganmu?

(Fuyubiyori oleh Eri Sasaki , Sumber: Channel Youtube Eri Sasaki)

Semua lagu dibuat untuk bisa bergaung di dalam hati orang-orang. Aku ingin orang-orang bisa rileks sambil menikmati musikku. Meskipun aku paling bahagia saat aku melihat orang-orang datang dan menikmati hari di dalam konser, mereka bisa mendapatkan sensasi yang mirip dengna mendengarkan lagunya dari CD. Coba tutup matamu dan nikmati musiknya!

Terima kasih untuk waktunya, Eri Sasaki!

Tags:

  • Show Comments (0)

Your email address will not be published. Required fields are marked *

comment *

  • name *

  • email *

  • website *

Ads

You May Also Like

Perhelatan Comic Frontier 13 Hadirkan Para Insan Kreatif Muda Indonesia

“Ratusan insan kreatif dari berbagai bidang berkumpul dalam perhelatan Comic Frontier ke-13 pada 7-8 ...

Liputan C3 AFA Jakarta 2018: Terima Kasih, Anime Festival Asia!

Gelaran C3 AFA Jakarta 2018 selama 3 hari akhirnya selesai digelar di ICE BSD, ...